CARA PESAN LOGO

Langkah - Langkah :

1. Isilah form di bawah ini. Setelah mengisi formulir pemesanan, konfirmasi melalui SMS ke no HP : 081910464011, atau kirim E-mail ke gadjahlogo@gmail.com




2. Anda akan menerima email atau SMS balasan dari kami secepatnya yang berisi kode pesanan anda, jumlah pembayaran, dan nomor rekening bank kami ( BCA & BNI ).
3. Transfer pembayaran lunas sebesar Rp.175.000,- ke rekening bank kami dan Konfirmasikan pembayaran anda melalui SMS atau Email kami, atau melalui form KONFIRMASI PEMBAYARAN. jangan lupa simpan tanda bukti pembayaran anda.
4. Setelah menerima konfirmasi pembayaran kami akan segera memproses pesanan anda.
5. Logo akan kami kirim melalui email dalam waktu 3 hari kerja (3 x 24 jam).
Catatan Penting :
  • Selanjutnya kami akan mengerjakan desain Logo dengan konsep berdasarkan informasi yang anda berikan pada form pemesanan yang telah anda isi sebelumnya.
  • Dalam jangka waktu 3 hari, kami akan menunjukan hasil Logo yang telah kami buat via email.
  • Anda memiliki  dua kali kesempatan untuk merevisi Logo yang kami buat. Revisi yang pertama adalah tidak merubah total desain, perubahan sebatas pada warna, jenis huruf, Posisi huruf dan logo atau penambahan beberapa unsur desain. Revisi yang kedua Jika Logo tersebut masih belum merasa cocok, kami akan membuatkan pilihan 1 Logo lagi. Dan jika dari Logo-Logo tersebuh masih belum ada yang cocok anda harus melakukan pemesanan ulang dengan biaya yang sama.
  • File Logo final akan kami kirimkan setelah anda setuju dengan desain Logo kami dan order dinyatakan selesai.
  • Kami akan kirimkan File Logo final dalam berbagai format antara lain : Illustrator (ai), CorelDraw (cdr), PDF, EPS, JPEG dan GIF. bisa juga dalam format lain. File master akan kami kirim melalui email.
  • Jika anda menginginkan file dalam bentuk CD akan dikenakan biaya tambahan berupa biaya CD Rp.7500 + Ongkos Kirim.
  • Kami bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik didalam mendesain Logo untuk anda, namun jika Logo yang kami kirim belum ada yg dipilih dan karena sesuatu dan lain hal anda membatalkan order dengan segala hormat kami tidak dapat mengembalikan pembayaran anda.